Kijing Makam Kristen , Model Kijing Makam Kristen

Kijing Makam Kristen , Model Kijing Makam Kristen 

Kijing Makam Kristen - Kijing makam, pusara makam , kuburan makam yakni bangunan yang dibangun di atas kuburan almarhum/almarhumah yang telah meninggal guna untuk merapikan , atau membangun makam agar tampak bersih , kuat dan terawat . Kijing makam yang kali ini akan saya posting adalah kijing makam yang terbuat dari batu granit . Selain dapat digunakan sebagai material pembuatan lantai atau dinding , bahan granit juga sangat bagus digunakan sebagai bahan pembuatan kijing makam . Tekstur batu nya yang keras dan juga mengkilap menjadikan bahan yang satu ini cocok sekali untuk bahan pembuatan kijing makam ini . 

kijing kristen granit
kijing kristen granit
Kijing makam seperti gambar diatas kami buat untuk kuburan umat kristen karena kami mengaplikasikan model salip pada tempat tabur bunga . Ini juga digunakan sebagai penanda bahwa makam yang telah dibangun adalah makam untuk umat kristen. Kijing makam ini kami buat dengan model trap 2 atau susun 2 . Dengan disertai nisan kotak sebagai pelengkapnya . 

Ukuran yang kami buat untuk kijing makam ini yakni menggunakan ukuran standart dengan panjang 160 cm , lebar 60 cm , dan tinggi sekitar 52-55 cm . Makam kristen granit ini dibuat langsung oleh tenaga ahli kami yang sudah sangat profesional dibidangnya . Dengan memadukan letter tulisan warna emas pada nisan nya menjadikan kijing makam ini lebih sempurna . 

model kijing kristen
Kijing makam kristen ini bisa siap anda pasang hanya dengan waktu 2 minggu pemesanan . Kami juga siap melayani pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia . Jadi untuk anda yang jauh dari lokasi kami , anda tidak perlu khawatir untuk pemesanan . Tinggal hubungi kontak person kami untuk mengkonsultasikan pesanan anda , maka akan segera kita proses secepatnya . Untuk anda yang ingin berkunjung ke showroom kami anda bisa datang langsung ke   jl. Kanigoro,  Gg 4 No 35 Dsn. Blumbang,  Ds. Campurdarat,  kec. Campurdarat kab. Tulungagung,  Jawa Timur, Indonesia. Disini kami juga memiliki beberapa model kijing makam yang ready stock yang bisa menjadi rujukan pemesanan anda kepada kami . 



Kijing Makam Kristen , Model Kijing Makam Kristen



Bintang Antik Sejahtera adalah pengrajin marmer Online yang Terpercaya sejak tahun 2009 sampai dengan saat ini. Usaha marmer kami sudah berdiri sejak tahun 1999 yang lalu, Alhamdulillah ditahun 2009 kami mulai memasarkan secara oline untuk menjual segala produk-produk marmer baik berupa lantai dan dinding maupun berupa kerajinan-kerajinan marmer dan Onix Motto Kami adalah : Marmer Online Aman Murah, Terpercaya.

Untuk pemesanan produk dengan model, bahan dan ukuran diluar yang sudah kami sediakan silahkan hubungi kami.

tel:082143706311
Surur Ana
BBM : DD40713C
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272
Bintang Antik Sejahtera Maps
www.marmertulungagung.biz
Bintang Antik Sejahtera
Bintang Antik Sejahtera Group

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages